FAQ

F.A.Q(HAL YANG SERING DITANYAKAN)
  • Apa itu blogdewajualan.blogspot.co.id/ ?
  • blogdewajualan.blogspot.co.id merupakan toko buku online yang menyediakan produk - produk edukasi bisnis yang disediakan untuk anda, baik pemula ataupun yang sudah mempunyai bisnis dengan kualitas produk yang dapat diaplikasikan sesuai dengan bisnis anda.
  • Temukan berbagai produk yang anda butuhkan untuk meningkatkan dan melejitkan pertumbuhan usaha sesuai dengan target yang telah anda ditentukan. Bisnis anda ingin bertumbuh? Ingat "blogdewajualan.blogspot.co.id“Solusi Segala Masaah Bisnis Anda”.
  • Bagaimanakah cara berbelanja di blogdewajualan.blogspot.co.id ?
  • Klik disini >>
  • Bagaimana sistem pembayarannya ?
  • blogdewajualan.blogspot.co.id pada saat ini baru menyediakan satu metode pembayaran saja yaitu melalui Bank Transfer.
    Seluruh Transaksi Resmi blogdewajualan melalui rekening:

    Mandiri 144.00.66.007.888 atau
    BCA 011.520.1633
    Atas nama Mirza G. Indralaksana - Cabang Malang.
  • Bagaimana dengan waktu dan Biaya pengiriman ?
  • Pengiriman barang pesanan akan dilakukan Senin-Jumat pada jam kerja yaitu jam 09.00 – 17.00 WIB
    Komitmen waktu pengiriman kami adalah sebagai berikut:

    • JABODETABEK 2-3 hari kerja
    • Luar JABODETABEK 3-7 hari kerja
    • Luar PULAU JAWA 4-10 hari kerja
Jika anda belum menerima barang pesanan anda sampai dengan batas waktu maksimal komitmen pengiriman kami, anda dapat menghubungi Customer Service kami (022 – 7230744) pada jam kantor (09.00 – 17.00 WIB) atau 08993995719 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

  • Bagaimanakah cara untuk pengembalian produk ?
  • Apabila barang yang dipesan oleh pembeli tidak sesuai dengan ekspektasi (misalnya :rusak, salah produk, ada kekurangan produk, dan lain-lain), maka pihak pembeli bisa mengembalikan barang tersebut ke BillionaireStore.co.id dengan sebelumnya konfirmasi terlebih dahulu ke admin kami di nomor 08993995719 atau 022 – 7230744
    Syarat dan Ketentuan Pengembalian Barang:

    • Pengembalian maksimal 7(tujuh) hari dari tanggal penerimaan.
    • Produk tidak dalam keadaaan rusak, kotor, atau plastik segel terlepas.
    • Jika pembeli menggunakan Voucher / Kupon Potongan harga pada saat pembelian, maka nilai Voucher tidak dapat dikembalikan.
    • Biaya pengiriman untuk barang yang akan dikembalikan ditanggung oleh pembeli, kecuali apabila kesalahan pengiriman ada di pihak blogdewajualan maka kami akan mengganti biaya pengiriman tersebut.
Pengembalian barang yang tidak berlaku untuk kondisi-kondisi sebagai berikut:

    • Untuk kesalahan pembelian dari pihak konsumen seperti : salah spesifikasi, judul buku, salah alamat dari pihak pembeli atau barang tersebut telah digunakan.
    • Tidak berlaku untuk jenis produk yang berbentuk digital seperti : video webinar, video materi, tools, ecourse, dan lain-lain
    • Jika pembeli menggunakan Voucher / Kupon Potongan harga pada saat pembelian, maka nilai Voucher tidak dapat dikembalikan.
    • Biaya pengiriman untuk barang yang akan dikembalikan ditanggung oleh pembeli, kecuali apabila kesalahan pengiriman ada di pihak blogdewajualan       maka kami akan mengganti biaya pengiriman tersebut.
blogdewajualan berhak menolak penerimaan pengembalian produk jika tidak sesuai syarat dan kondisi yang tertulis di atas.

  • Bagaimana dengan biaya pengembalian barang
  • Biaya pengiriman untuk barang yang akan dikembalikan ditanggung oleh pembeli, kecuali apabila kesalahan pengiriman ada di pihak blogdewajualan maka kami akan mengganti biaya pengiriman tersebut.
  • Apakah saya masih bisa mengembalikan barang, walaupun kemasannya sudah tidak sama seperti saat dikirimkan, apakah yang harus saya lakukan ?
  • Maaf, untuk pengembalian barang hanya akan diterima bila produk sesuai dengan kondisi awal saat pembeli mendapatkan produknya.
  • Dimanakah Alamat untuk mengembalikan produk ?
  • Silahkan kirim kembali ke alamat gudang kami sebagai berikut:
    BILLIONAIRE STORE
    Jalan Terusan Jakarta No. 02 (Antapani)
    Mall Lucky Square Lantai UG
    Bandung – Jawa Barat, 40613
    Telpon (022) 7230744
  • Bagaimana Prosedur Penukaran Barang ?
  • Untuk barang yang dikembalikan/ditukar akan kami ganti dengan barang sejenis/sama. Namun apabila barang tersebut sudah tidak tersedia stoknya maka kami akan mengganti dengan Voucher / Kupon yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya. Adapun untuk nilai Voucher / Kupon yang dikirimkan adalah sesuai dengan Harga Pembelian Barang yang dikembalikan tersebut.
  • Apakah melayani pengiriman di luar wilayah Indonesia ?
  • Untuk saat ini kami khusus pembelian melalui website  www.billionairestore.co.id hanya melayani pengiriman barang di dalam wilayah Indonesia saja, tapi jika anda ingin barangnya dikirim ke luar negeri silahkan anda hubungi admin kami baik via telpon, WhatsApp ataupun Email.
  • Apabila barang pesanan saya belum sampai, apa yang harus saya lakukan ?
  • Jika ternyata barang yang Anda pesan belum tiba setelah melewati batas maksimal pengiriman kami, silahkan bisa langsung menghubungi Customer Service kami.
  • Bisakah barang yang saya pesan di kirim ke alamat selain alamat rumah saya ?
  • Tentu saja bisa asalkan anda mengisis alamatnya dengan tepat dan lengkap, jika ada kesalahan dalam pengisisn datanya mohon maaf itu sudah diluar tanggung jawab kami.
  • Kemanakah saya harus menghubungi ?
  • Customer Service BillionaireStore.co.id siap membantu anda pada hari Senin sampai Jumat, pukul 09.00 – 17.00 WIB,
    Anda dapat menghubungi Customer Service Staff kami melalui:

    • Telepon : (022) 7230744 atau 08993995719
    • Email : infobillionairestore@gmail.com
    • Whatsapp : 08993995719 / 0857 2210
    • Untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru mengenai produk-produk maupun program promosi dari BillionaireStore.co.id silakan daftar di websitek ami untuk mendapatkan informasi melalui email. Atau anda juga bisa follow akun media social kami sebagai berikut :
    • Facebook : https://www.facebook.com/burhanrengas
    • Twitter : https://twitter.com/Burhanrengas